Persami Untuk Menyambut Harlah Ke 70

Dalam rangka menyambut Hari Lahir Ke 70 , SMPN 1 Model Amuntai melaksanakan Perkemahan Sabtu Mingu ( Persami ) pada Sabtu (4-5/03/2017). Pada Persami kali ini , disamping 6 regu pramuka dari Gudep SMPN 1 Model Amuntai juga di ikuti 4 regu dari SMPN 5 Amuntai- Banjang dan SMP IT Ihsanul Ihsan - Alabio. 
Persami dibuka oleh Kepala SMPN 1 H.Muhammad Ahyat,S.Pd, MPd dihalaman sekolah, setelah sebelumnya seluruh regu selesai memasang tenda/kemah. 
Pada Persami hari pertama ini , seluruh regu mengikuti lomba PBB, Memasang Tandu, Pionering dan Pentas Seni, Api Unggun pada malam hari.
Sedangkan pada hari kedua, seluruh regu mengikuti outbond dibawah bimbingan dan pengawasan kakak pramuka Kwarcab. Outbond yang melintasi rute seputar Sei Malang ini setiap regu melewati beberapa pos. Setiap pos seluruh regu akan diminta melakukan beberapa hal seperti menyebut aneka bumbu dapur dengan penciuman dengan mata tertutup, menyebut Dasa Dharma secara acak, merayap pada lintasan dan lain-lain. 



Menjelang siang seluruh regu mengikuti acara penutupan. Pada kesempatan ini Kepala SMPN 1 mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dan berharap dapat melatih kepribadian yang berani dan mandiri. 
Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dari panitia sembari berharap agar regu dari sekolah lain bisa kembali berhadir mengikuti Puncak Acara HUT pada Selasa (7/3/2017) sekaligus menerima piala lomba dan piagam partisipasi. 




Posting Komentar untuk "Persami Untuk Menyambut Harlah Ke 70"